Game Fruit Ninja Free (gratis) For Android


    Fruit Ninja adalah permainan yang dikeluarkan oleh Halfbrick tahun 2010. Setelah tiga tahun, aplikasi ini masih menjadi salah satu dari permainan favorit yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang.
    Tampilan utama atau halaman utama aplikasi ini berupa Dojo, Permainan Baru, Ekstra, Multiplayer, dan Link untuk permainan lain. Untuk memilih salah satu menu tersebut, pengguna hanya perlu menggoreskan jari pada layar dan 'membelah' tiap menu untuk menuju 8 pilihan menu berikutnya. Hal ini agak tidak biasa bagi sebagian besar pengguna, karena umumnya kita hanya perlu menyentuh atau meng”klik” untuk memilih.
    Permainan ini adalah permainan yang sangat menyenangkan, penuh cipratan, letupan, dan kekacauan yang membuat penggunanya tidak sabar untuk terus-menerus melanjutkan lagi dan lagi. Hal yang mungkin membuat pengguna berhenti bermain adalah ketika pengguna menjadi tertarik untuk mencicipi buah-buahan aslinya daripada hanya sekedar memainkannya pada layar ponsel.
    Fruit Ninja memiliki tiga jenis mode permainan, yaitu mode Klasik, Zen, dan Arkade. Keberhasilan dalam permainan tersebut akan memuaskan Sensei ninja yang bijaksana, yang akan menemani perjalanan pengguna dengan kata-kata bijak dan fakta menarik tentang buah-buahan. Hal-hal unik tersebut, baik yang sudah Anda ketahui ataupun belum, ditulis dalam bentuk sederhana dan memancing kembali memori Anda tentang pentingnya mengkonsumsi buah.

- Download Game  Fruit Ninja Free (gratis) -

Screenshoot



Previous
Next Post »
loading...