Download Shellrazer For Android


   hellrazer yang dikembangkan oleh Slick Entertainment Inc adalah game bergenre shooter. Pada dasarnya kamu akan berperan sebagai Goblin yang mengendalikan kura-kura besar dengan senjata, untuk merebut Wilayah Goblin yang dikuasai pasukan-pasukan Goblin. Dalam perjalanan kamu untuk merebut wilayah kamu akan bertemu dengan beberapa tipe goblin, dan uniknya ketika kamu mengalahkan sebuah goblin tertentu kamu dapat menggunakannya di level selanjutnya sesuai dengan kemampuan goblin tersebut.
Kura-kura yang menjadi kendaraan kamu dalam game ini akan bergerak maju secara otomatis. Ada 2 kontrol yang bisa kamu gunakan dalam game Shellrazer ini, dan kamu bebas memilih untuk menggunakan control yang membuatmu nyaman bermain. Yang pertama adalah control dengan 1 jari. Caranya, kamu tinggal mendrag dari arah senapan yang kamu gunakan ke arah musuh yang ada di depan. Untuk control yang kedua adalah dengan menggunakan 2 jari, caranya adalah dengan mentap senapan yang kamu gunakan, dan mentap lagi musuh kamu yang ada di depan. Secara pribadi, saya lebih menyukai control yang pertama yang menggunakan 1 tangan. Tetapi, terkadang control yang kedua akan jauh lebih akurat dibandingkan dengan control yang pertama.
So sekarang sudah kebayang dong gameplaynya? Cukup simple, kura-kura maju secara otomatis, kamu berperan sebagai goblin menembak semua yang menghadap kamu dan level berakhir ketika sang kura-kura telah mencapai garis finish. Setiap kamu menyelesaikan sekaligus memenangkan sebuah level, kamu akan mendapatkan koin. Koin ini bisa kamu gunakan untuk membeli senjata tipe baru, amunisi dan juga power up senjata yang sudah kamu gunakan. Misalnya, kamu bisa membeli power up yang memungkinkan kamu untuk menembakkan sebuah tembakan listrik yang menghancurkan seluruh musuh dalam sekali tembak.
Tidak berhenti sampai situ, koin juga bisa kamu gunakan untuk mengupgrade Goblin yang kamu dapatkan. Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, misalnnya kamu sudah mendapatkan Goblin Cannoneer yang menggunakan senjata Cannon. Koin dapat kamu gunakan untuk mengupgrade Goblin Cannoneer ini agar daya hancurnya semakin powerfull. Ya, seperti game-game lain pada umumnya yang menggunakan koin sebagai mata uangnya, kamu yang tidak terlalu suka dengan grinding berulang-ulang, ada sistem IAP yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin dengan cara yang lebih mudah dan cepat.
Shellrazer memiliki 3 pilihan level kesulitan. 3 level itu antara lain adalah No Problem (Mudah), Pretty Tricky (Medium), dan Hard As Shell (Hard). Pada level-level awal, game masih mudah untuk dimenangkan, tapi semakin tinggi level kamu, tentu saja kesulitannya akan semakin meningkat. Tetapi, jika kamu memang tipe hard core gamers, mungkin dari awal kamu sudah bisa memilih level dengan tingkat kesulitan Hard As Shell.

Download Shellrazer For Android


ScreenShoot




Previous
Next Post »
loading...