Download Bluestack Teringan Full Versi untuk Ram 512 MB


Bluestack adalah sebuah emulator android untuk pc, dengan bluestack sobat bisa menjalankan semua aplikasi android pada komputer sobat. Di bandingkan dengan emulator android lainnya, tentu saja bluestack berada di peringkat yang paling atas.
Namun, setiap software pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, menurut saya pribadi, kekurangan bluestack adalah pengoprasiannya yang membutuhkan spec komputer yang tinggi.
Saya memakai laptop dengan spec Intel Core 2 Duo 1.6GHz, Ram 2GB, dan VGA 256MB. Saat menjalankan bluestack memakan CPU Usage sebesar 80-90%. Saat bluestack di jalankan saya tidak bisa membuka program lain.
Buat sobat yang memiliki masalah sama seperti saya, jangan putus asa. karena bluestack juga ada versi khusus untuk komputer yang specnya rendah. adapun kelebihan dari versi ini adalah :

- Memerlukan RAM hanya 512Mb saja, jika lebih besar tentunya akan lebih baik.
- Dapat berjalan pada komputer yang spec rendah, netbook, notebook yang memiliki vga
   rendah.
- Bisa memilih folder instalasi,tidak di haruskan pada drive C , dan masih banyak lagi 
  kelebihan laiinya.

Disini saya Akan Membagikan Dua Versi yang berbeda, Silahkan Download Salah Satunya :
BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy
( Password Ekstrak : yadidamud )
Bluestack,711.885
( No password )


Screenshot :









Previous
Next Post »
loading...