Cara Berbagi Hotspot AnonyTun ke PC


AnonyTun merupakan salah satu Aplikasi yang saat ini sedang Marak digunakan untuk Menggunakan paketan VideoMax, GamesMax, YouthMax, dan MusicMax  dari Telkomsel.Pasalnya, AnonyTun merupakan sebuah Aplikasi yang simpel dan mudah untuk digunakan dengan konfigurasi yang tidak ribet

Download PDA Net+ for Android Di Google Play Store
Download PDA Net+ for PC/Laptop Disini
Jika di butuhkan password saat ekstrak file : yadidamud

Buka AnonyTun di Android, kemudian setelah di Setting langsung Konekkan.
Setelah Konek, Buka PDA Net+ di Android, yang kalian download tadi adalah PDA Net+ yang sudah di License jadi Speednya tidak dibatasi.Centang "Activate USB Mode".Untuk hal ini, kita perlu menggunakan Kabel USB (Colokkan dari Android ke Laptop).



Selanjutnya, Baru kita Install PDANet Desktop ke PC.Nah, jika kita sudah mengaktifkan Tethering USB dari PDANet Android, maka nantinya device akan terdeteksi sendiri oleh Installer PDANet di PC.Kalau sudah klik PDA Net+ di PC kalian dan tunggu hingga statusnya Konek.




Untuk Test, silahkan ketik "ping google.com -t" di CMD.Jika statusnya Request Timed Out artinya Kuota yang digunakan adalah Kuota Vidmax.


PDA Net+ ini juga bisa digunakan selain dari VPN seperti Internet Normal, jadi fungsinya bisa sama denga Hotspot HP pada umumnya.Oke, mungkin itu saja Trik dan Tutorial yang dapat saya share kali ini.Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba!

Sumber : https://www.namorz.net/2017/09/cara-tethering-anonytun-ke-pc-terbaru.html?m=1
Previous
Next Post »
loading...