Aplikasi Untuk Membuka / Extrack File RAR dan ZIP di Android

Android memang merupakan sistem operasi yang saat ini sangat populer di semua kalangan. Dari kalangan muda, remaja, orang tua, bahkan lansia menggunakan android. Selain memiliki harga yang murah, android juga memiliki banyak dukungan di beberapa sisinya, seperti dukungan aplikasi.
   
Bermacam aplikasi yang bisa kita dapatkan, salah satunya adalah aplikasi untuk buka RAR atau ZIP di android. Aplikasi ini sangat berguna untuk membuka file yang di compress menjadi ZIP atau RAR. Nah, dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk buka file RAR dengan mudah.
  1. Easy Unrar, Unzip & Zip
Easy Unrar
Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk extract rar ataupun  zip dengan mudah. Anda bisa mengoperasikan aplikasi ini di ponsel ataupun tablet tanpa kendala. Cara pengoperasiannya juga terbilang sangat mudah.
Easy Unrar ini bisa anda gunakan juga untuk menexplore isi file rar ataupun zip. Selain itu, anda bisa juga membuat file rar dari beberapa dokumen ataupun file anda dengan aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan aplikasinya di link ini.

2. Androzip File Manager
Androzip
Aplikasi ini diklaim merupakan aplikasi pertama yang dibuat untuk mengextract ataupun membuat ZIP dan RAR di ponsel android. Aplikasi ini juga mendukung extensi selain rar dan zip, yaitu seperti TAR, GZ, dan lain sebagainya.
Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sharing file melalui email, ataupun media lainnya. Anda juga bisa menggunakan task killer dengan aplikasi ini. Dapatkan Androzip di link berikut.

3. ZArchiver

Zarchiver
Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini berguna untuk memanage file berekstensi rar, zip, tar, gz, dan lainnya. Aplikasi ini mendapatkan rank 4.8 di Google Play. Oleh karena itu, bisa menjadi pilihan anda untuk cara buka file rar di android. Untuk mendapatkan aplikasinya, silahkan pergi ke link berikut ini.

 Demikianlah aplikasi untuk membuka file RAR dan ZIP...



Sumber
Previous
Next Post »
loading...